il dimenticato persone ala grande Radhiet

Jumat, 15 Februari 2013

Bukanlah goresan atau tinta hitam, tapi inilah Alessio

Dedicato a te.........sungguh berbeda jika berada disana, seperti ada daya yang lain untuk ingin lebih jauh lagi dari sana. Show me the Way.  
Manusia sebenarnya diciptakan Allah .SWT dengan potensi yang tidak terbatas. Tapi kenyataannya, sedikit saja orang yang berusaha mencapainya. Kita memang dapat melakukan apa saja, tetapi kita tidak selalu dapat mengerjakan semua.



Ditiap waktu goresan itu kan slalu tertulis, meski isinya tak lagi terlihat


Tidak luput dalam ingatan, saat aku mengalaminya dimana semua hal selalu menjadi acuan termasuk membuka jalan dan membiarkan orang lain memutuskan agendaku dalam hidup ini, hal itu membuatku tidak fokus pada tujuan hidup. Aku mengerti, mungkin aku bisa menjadi orang yang mengerjakan banyak hal, tetapi tidak dapat menguasai sepenuhnya. Disaat renungan itu tumbuh dengan alasan, aku mencoba menghindari menjadi seorang yang mampu mengerjakan beberapa pekerjaan, dan saatnya fokuslah pada satu keahlian. Berbagai cara yang berpotensi aku kembangkan yang Alhamdulillah menjadi Fokus on goals ku selama ini.....

Fokus pada satu sasaran utama, Ini menjadi pokok yang akan segera aku capai......ku harap ada kemudahan di tahun ini

Fokus pada peningkatan yang berkesinambungan, sesuatu yang kuharapkan sejak lama tak lain adalah pendapatan......dimana hal ini tertahan di tahun ini. Kuingin membahagiakan mereka untuk meraih impian dan pendapatanku kelak.

Fokus pada masa depan, bukan masa lalu. Yeah, aku terlalu banyak trauma dengan hal itu..... 2010 yang kelam, hingga Desember 2012 Kelabu bak badai yang merusak aku. 2012 berisikan hilangnya fokus utama meski perjalanan eksistensi dipendidikan tetaplah priority, namun lagi-lagi cerita itu terulang. Aku tahu obatnya dan aku belum mampu memilikinya.



Penyesalan akan slalu hadir tanpa mengenal tempat, tapi itulah hidup ini

Harapanku saat ini hanyalah "Fokus", fokus pada kekuatanku dan mengembangkan lagi kekuatan ini. Karena aku tahu di sanalah aku dapat mencurahkan waktu, energi dan sumber daya pada diriku sendiri. Kuingin ini semua terus tumbuh dan meningkat. Aku tidak ingin berhenti, luluh dan habis...... 


Kutipan inspirasi yang menggugah gairahku..............
"Salah satu alasan begitu sedikit orang yang meraih apa yang diinginkannya adalah karena kita tidak pernah fokus, kita tidak pernah konsentrasi pada kekuatan kita. Kebanyakan orang hanya mencoba-coba berbagai macam jalan dalam hidup mereka. Mereka tidak pernah memutuskan untuk menguasai suatu bidang khusus" -  Tony Robbins 



IL DΣMINTICΔTO™








1 komentar: