il dimenticato persone ala grande Radhiet

Jumat, 23 Maret 2012

Catatan yang mungkin harus Aku miliki adalah Bahwa adakalanya aku mencarimu di semenanjung Italia,Renunganku diteras kosan

Ada banyak cerita,tapi secuil saja yang terungkap. "Italian d'amore" 


Di saat aku duduk diteras kosan lt.3, Aku merenungkan suatu hal, apa yang telah aku dapatkan saat ini tak sering ku mensyukurinya. Setiap hari, aku selalu mendapat pelajaran yang belum pernah aku dapatkan. Hal-hal baru yang belum pernah aku rasakan. Aku merasakan bahwa tak semua orang bisa mendapatkan kehidupan seperti yang aku rasakan. Hal-hal dan pengalaman baru yang perlu mengeluarkan biaya. Keadaan dan suasana yang menyenangkan, teman-teman yang selalu kompak.

Keadaan langit dikala menjelang petang semalam membuatku semakin merasakan akan pemberian Allah SWT kepadaku, nikmat yang sungguh luar biasa untuk ku. Aku tahu, dan aku mengerti bahwa Allah SWT menginginkan ku untuk tidak menyianyiakan waktu hanya untuk sekedar senang-senang belaka. Belajar dan belajar, bekerja dan terus bekerja. Dari situ aku mulai merasakan inilah hidup, dan inilah yang namanya kehidupan jika telah mencapai kedewasaan. Tak terasa,suara adzan shubuh telah membangunkan lamunan ku.

Sembari aku mulai berdoa dalam hati yang lunak ini“Ya Alloh, Aku bersyukur atas nikmat yang Engkau berikan. Engkau telah memberi hamba hal-hal dan pengalaman yang hamba tak pernah bayangkan. Ilmu yang tak semua orang bisa dapatkan…Ya Alloh, Aku memohon kepada-Mu, jikalau ini yang terbaik untuku, bimbinglah aku agar selalu berada dijalan-Mu. Tunjukanlah cahaya-Mu agar hamba yang rapuh ini tak jatuh kedalam kegelapan yang dapat merusak imanku.Ya Alloh, Berkahilah rizqiku, lindungi hamba dari kemusrikan, jauhkan lah hamba dari hal-hal yang Engkau tak sukai, jagalah hamba dari sesuatu yang membuat hamba haus akan keduniawian. Hamba memohon dengan sangat karna hanya Engkaulah yang Maha Mendengar dan Maha Berkehendak.”

Kebanggaan ku yang paling besar bukanlah karena aku tidak pernah gagal dalam perjalanan hidup ini, tetapi usaha untuk bangkit kembali setiap aku terjatuh adalah Anugrah terindah yang pernah aku dapatkan, Aku tahu Masa lalu itu tidak dapat aku rubah, tapi aku masih banyak kesempatan merubah masa depan.

Dermaga pantai Carnaval Ancol yang jadi saksi bisu 2 tahun yang lalu

Entah apa yang terlewatkan hingga semuanya jadi jauh berubah



"Lebih baik aku disakiti dengan kebenaran, Daripada aku terhibur dengan kebohongan"

 Menghadapi kekecewaan itu memang sulit, tetapi aku tahu pemenang itu tidak pernah membiarkan kekecewaan mematahkan semangatnya untuk terus maju!

Berbicara apa adanya tidak akan punya beban kehidupan. "Grazie a tutti"
Itulah dunia ku. Selalu ada cobaan yang tak terkira, tugas ku hanya bisa lebih berhati-hati dan selalu berdoa untuk kedepannya,meski semuanya sulit. Yakinku akan bisa!!! 



 /ale_radhietya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar